Senin, 04 Oktober 2010

SINEMA SCTV WANTED PACAR KAYA DAN GANTENG FTV 2010

SINEMA SCTV WANTED PACAR KAYA DAN GANTENG FTV 2010 Sinema SCTV FTV baru "Wanted: Pacar Kaya dan Ganteng" di tayangkan tadi malam sekitar pukul 22:00. Sepeti biasanya blogger sragen mencoba memberikan sedikit ulasan tentang Sinema SCTV Wanted: Pacar Kaya dan Ganteng yang merupakan FTV baru. Walaupun pas lagi ngantuk tapi karena memang blogger sragen tidak punya aktifitas makanya sambil persiapan tidur iseng juga menonton Sinema SCTV Wanted: Pacar Kaya dan Ganteng.
Sinema SCTV Wanted Pacar Kaya dan Ganteng masih menceritakan tentang percintaan para remaja. Dan masih sama dengan sinema FTV lain pokoknya masih seputar cinta dan keluarga. Mungkin Sinema SCTV Wanted Pacar Kaya dan Ganteng dari judulnya kelihatan kocak namun setelah menonton ternyata tidak ada hal lucunya hanya di bagian awal saja mungkin hanya beberapa menit.
Sinopsis Sinema SCTV Wanted Pacar Kaya dan Ganteng menurut blogger sragen seperti berikut. Tokoh utama eza gionino jika tidak salah pernah juga eza gionino di take celebrity out. eza gionino berperan sebagai Richi, Sharena Rizki berperan sebagai Sheila. Pertemuan kedua tokoh terjadi di sebuah danau di mana sheila lagi mencari seorang pacar kaya dan ganteng. Tapi tanpa di nyana Sheila ketemu sahabatnya waktu kuliah dan menjadi rival karena di masa kuliah pernah pacar Sheila di rebut. Kemudian mereka saling berebut memacari Richi. Tapi tanpa sengaja Sheila malah menyenggol Richi dan membuat Richi tersungkur dalam kubangan. Malah ini menjadi awal pertemuan mereka.
Kemudian Sheila bertemu dengan salah satu teman SMP nya yang memang memendam sebuah perasaan sayang pada Sheila. Teman tersebut megantarkan sheila kerumah dengan motor bututnya. Sampai di rumah Sheila di omelin Ibu dan kedua kakanya karena di kira mereka pacaran dan ternyata yang mengharuskan Sheila berpacaran dengan orang Kaya dan Ganteng adalah mereka. Perjalanan di mulai Sheila harus bekerja dalam satu kantor yaitu Richi, teman smp, teman kuliah dan mantannya wantu kuliah. semakin komplek masalah yang di hadapi Sheila. Malah sampai ketiga cowok yang suka sama sheila harus berantem. Tapi Sheila malah menolong teman SMPnya dan meninggalkan Richi. Namun semua itu menyebabkan dendam mantan pacar sheila waktu kuliah dan berusaha bertindak menutup kemungkinan agar tidak di laporkan Polisi. Tapi semua itu ketahuan terjadilah perkelahian, Richi mengantarkan Sheila. Waktu berlanjut keluarga Richi mengalami kebangkrutan yang menyebabkan Richi harus pindah ke Bali tapi semua itu tidak menyurutkan niat Sheila untuk melanjutkan hubungan. Dan kali ini teman sejati dari SMP sheilalah yang bisa membesarkan hatinya dan Sheila akan menunggu Richi kembali walau keluarga Sheila kurang menyetujuinya.
Blogger sragen kali ini sedikit mengambil pelajaran dari Sinema SCTV FTV Wanted Pacar Kaya dan Ganteng.
  • Memang dalam sebuah hubungan tidak mungkin tidak materiallistik namun itu bukanlah segalanya.
  • Keteguhan hati pada yang di sayangi dan selalu memberikan yang terbaik untuknya akan lebih berharga di banding kita memaksakan dan belum tentu kita bisa membuatnya bahagia. Tanpa dinyana kita akan dapatkan orang yang mungkin bisa kita cintai dan sayangi sepenuhnya
  • Kemenangan atas ego dan berusaha mengambil kebahagian orang lain kadang sangat memuaskan namun itu pasti tidak akan berjalan lama karena kita akan cepat bosan dan selalu iri sehingga kita tidak bisa menikmatin hidup yang sesungguhnya
  • Kesalahan yang kita lakukan di masa dahulu jangan diperparah dengan mengganggu hidup orang yang pernah kita sayangi. Karena hal itu malah akan merugikan kita sendiri
Sedikit pemikiran blogger sragen di atas kemungkinan bisa di tambah dengan sinama sctv FTV Bidadari pejaga hati yang di tulis blogger sragen kemarin. Serta jika kepingin punya pacar maka bisa manfaatin kisah sinema FTV Pacar sewaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar